Eddy Berutu : Kader Golkar di Setiap Daerah Harus Bekerja Keras

76

Dairi-Dibaktinews.com. Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi mengaku dirinya sudah ditugaskan untuk bekerja keras mencapai tujuan visi dan misi Partai Golkar, memenangkan pilpres, pileg, dan pilkada di semua provinsi maupun Kabupaten di tahun 2024 mendatang.

“Kami berjumpa seluruh pengurus Partai Golkar, ramah-tamah sekaligus merayakan ulang tahun ke 57 Partai Golkar sambil juga merayakan hari pahlawan,” kata Eddy Berutu, Rabu (10/11/2021).

Dia meminta kader Golkar di setiap daerah bekerja keras untuk mencapai tujuan, agar bisa memimpin pada pesta demokrasi di seluruh Kabupaten, Kota, Provinsi bahakan nasional.

“Dengan semangat kepedulian dan gotong royong, solidaritas sosial,” katanya.

Berbagai usaha sudah dilakukan partai Golkar bersama rakyat, mendorong kewirausahaan melalui koperasi dan UKM.

Pertanian yang kuat di Kabupaten Dairi juga akan terus menjadi perhatian program partai golkar selain Pariwisata dan sektor lainnya.

Pertemuan yang di gelar di Balai Budaya Sidikalang itu dimaksudkan untuk berkoordinasi memperkuat dan memacu komitmen bersama membangun masyarakat Kabupaten Dairi.

“Kami semua sudah menanti tugas untuk kami lakukan dengan cepat. Kami perlu bersatu padu, untuk memberikan perhatian demi suksesnya program-program kegiatan Partai Golkar,” sebut Eddy.

Kepada wartawan Eddy Berutu berucap syukur atas solidaritas yang kuat dikalangan masyarakat Kabupaten Dairi, bisa bersama-sama mengatasi covid-19, hingga Dairi bisa masuk PPKM Level I.

“Hanya sepuluh kabupaten kota dari 33 kabupaten kota di Sumatera Utara yang sudah masuk PPKM Level I,” ucapnya. (fjr)