Kapolsek Bersama Camat Sidikalang Pantau PTM di Sekolah dan Imbau Prokes

80

Dairi-Dibaktinews.com. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu bersama Camat Sidikalang Robot Simanullang SAB MAP yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan, Selasa (2/11/2021), meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di beberapa sekolah di Kecamatan Sidikalang.

Dalam kegiatan tersebut, mereka menghimbau kepada guru dan pelajar, agar selama PTM di sekolah selalu disiplin protokol kesehatan (Prokes). Kepada pihak sekolah dianjurkan melengkapi sarana prasarana pendukung, seperti ketersediaan kran air tempat cuci tangan.

“Kepada para pelajar yang membawa kendaraan roda dua ke sekolah, agar tidak menggunakan knalpot blong/racing,” kata Sukanto.

Selain memberikan imbauan diatas, Kapolsek Sidikalang dan personel juga melakukan gatur lalin di depan sekolah untuk menjaga keselamatan para pelajar saat menyebarang jalan.

“Untuk menghindari kerumunan di sekolah, kita meminta kepada pengelola sekolah, agar tidak membuka kantin,” ujar Sukanto.

Sekolah di Kecamatan Sidikalang yang dikunjungi, yakni SMPN 1 Sidikalang, SMK HKBP, SMAN 1 dan SMAN 2. Selama kegiatan tetap mematuhi Prokes. (fjr)