Bersama Forkopimda, Kapolres Dairi Tinjau Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting

63

Dairi-Dibaktinews.com. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Bupati DR Eddy KA Berutu, Dandim 0206 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Ketua DPRD Sabam Sibarani, S.Sos, MM dan perwakilan Kajari Dairi tinjau vaksinasi di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan dalam rangka 31 tahun AKABRI 1990 mengabdi untuk negeri, Kapolres bersama Forkopimda juga mengikuti zoom meeting dari mabes Polri yg dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI DR (HC) Hadi Tjahjanto, S.Ip dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM mengatakan, vaksinasi nasional yang di prakarsai oleh AKABRI 1990 yang terdiri dari tiga matra TNI dan Polri, sebagai upaya percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, dan mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Dairi.

“Vaksin yang disediakan untuk Kabupaten Dairi sebanyak 2000 dosis. Kegiatan vaksinasi sudah berjalan sejak, Minggu (24/10/2021) lalu,” kata Wahyudi.

Kepada masyarakat yang belum di vaksin, Kapolres menghimbau agar segera melakukan vaksin. “Jangan ragu dan takut untuk di vaksin, karena vaksin aman dan halal,” terang Wahyudi.

Selain di Gedung Nasional Sidikalang, kata Wahyudi pelaksanaan vaksinasi hari ketiga ini, juga dilaksanakan di Kantor Desa Adian Nangka Kecamatan Siempat Nempu. Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin.

Kegiatan vaksinasi yang berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi prokes yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Reporter : Rudianto

Editor : Fajar Gunawan