Kapolres Dairi Tinjau Vaksinasi Alumni AKABRI 1990

76

Dairi-Dibaktinews.com. Alumni AKABRI 1990 gelar vaksinasi 31 tahun mengabdi untuk negeri, Senin (25/10/2021). Vaksinasi hari kedua itu dilaksanakan di dua lokasi, yakni pertama di Aula/ ruang Kelas Madrahsah Aliyah Negeri (MAN) Sidikalang dan wilayah Polsek Sumbul Kabupaten Dairi, dengan sasaran Lansia, pelajar serta masyarakat umum.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kasubbag Humas Iptu Donni usai meninjau kegiatan vaksinasi mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan merupakan bakti sosial pengabdian 31 tahun AKABRI 90.

“Besok, Selasa (26/10/2021) merupakan puncak kegiatan. Vaksinasi ini dalam upaya percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, dan mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dairi,” terang Donni

Target Vaksinasi hari ini sebanyak 800 orang. Sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/vaksin tanpa keluhan.

“Vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door di wilayah hukum Polsek Sumbul,” ujar Donni.

Untuk kelancaran dan menghindari kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi, Polsek Sidikalang Kota bersama Koramil 02/Sidikalang serta Polsek Sumbul dan Koramil 01/Sumbul mengarahkan masyarakat yang akan divaksin. Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat. (fjr)