Polsek Sidikalang Kota Lakukan Pengamanan Pendaftaran Balon Kepala Desa

206

Dairi-Dibaktinews.com. Menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi, Polsek Sidikalang Kota, Selasa (12/10/2021) lakukan pengamanan pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Desa. Hutarakyat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sidikalang Iptu Sukanto Berutu SH bersama Camat Sidikalang Robot Simanullang SAB MAB dilakukan di Kantor P2KD Desa Hutarakyat.

“Hari ini kami melakukan pengamanan pendaftaran Balon Kepala Hutarakyat, agar tetap berlangsung aman dan kondusif,” kata Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH.

Selain itu, meminta kepada P2KD, agar tetap mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa dan menjaga netralitas. Serta para Balon kepala desa untuk tetap mengimbau pendukungnya ikut menjaga Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkades.

“Juga, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” sebut Sukanto.

Pendaftaran Balon Kepala Desa Hutarakyat berlangsung aman dan kondusif . Bagi  calon kepala desa yang diterima oleh P2KD dan berkasnya masih belum lengkap, dapat dilengkapi sampai batas pendaftaran Balon kepala desa, tanggal 20 Oktober 2021. (fjr)