Polsek Sidikalang Kota Gelar Operasi Yustisi Covid-19

73

Dairi-Dibaktinews.com. Mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Dairi. Polsek Sidikalang Kota melaksanakan operasi Yustisi dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Sidikalang – Tigalingga KM 2, Desa Kalang Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (13/10/2021)

Dalam kegiatan itu, personel yang bertugas melaksanakan Operasi Yustisi memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya para pengendara untuk mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes, salah satunya tidak memakai masker. Kita memberikan sanksi hukuman berupa push up,” kata Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH.

“Kita juga melakukan pembagian masker, agar masyarakat yang melaksanakan aktivitas terhindar dari penularan Covid-19,” sambung Sukanto.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan masyarakat semakin memahami penanggulangan penyebaran virus Corona dan kesadaran untuk mematuhi Prokes semangkin tinggi. (fjr)