Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Upacara HUT Ke-76 TNI Secara Virtual

77

Siantar-Dibaktinews.com. Wali Kota Pematangsiantar, Dr H. Hefriansyah SE MM menghadiri upacara peringatan HUT Ke-76 TNI yang dilaksankan secara virtual do aula Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/10/2021).

Dalam sambutannya Herfriansyah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Sinergisitas yang terjalin antara TNI dan Pemko Pematangsiantar sudah cukup baik, seperti kerjasama TMMD dalam mendekatkan diri kemasyarakat dan penanganan pandemi Covid-19 melalui PPKM Level IV.

“Dukungan TNI/Polri sangat kami rasakan. Harapan saya semoga sinergitas tetap terjalin supaya Kota Pematangsiantar dan seluruh wilayah Indonesia bisa berada di PPKM Level I atau zona hijau,” ucapnya..

Sementara itu Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI Tahun 2021, selaku Danrem ia beserta jajaran telah menyusun beberapa kegiatan guna memeriahkan HUT Ke-76.

Kegiatan yang kita laksanakan antara lain, bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada 1000 masyarakat Siantar-Simalungun, Pertandingan Olahraga tennis dan gowes bareng,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi S.Sos MM, Para unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Forkopimda Kabupaten Simalungun. (adb).