Sunarto Pimpin DPC Pujakesuma Sidikalang Periode 2021-2026

207

Dairi-Dibaktinews.com. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pujakesuma Sidikalang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua yang baru periode 2021-2026. Muscab dilaksanakan di Kantor DPD Pujakesuma Jalan Pahlawan, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (6/10/2021) malam.

Dalam musyawarah tersebut, delapan komisaris mengajukan tiga calon ketua, Yakni Sunarto, Adi Saputra dan Anwar irawadi. Karena dua calon mengundurkan diri, maka Sunarto secara aklamasi terpilih sebagai ketua untuk memimpin DPC Pujakesuma Sidikalang periode 2021-2026.

Sebelum membuka kegiatan Muscab, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Dairi H. Sunaryo S.Ag mengatakan, Muscab yang dilaksanakan untuk lima tahun sekali ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sesuai amanah AD/ART untuk memilih ketua dan pengurus baru, karena kepengurusan sebelumnya sudah habis masa periodenya.

“Muscab ini merupakan putusan tertinggi, untuk itu siapapun ketua terpilih harus kita dukung,” kata Sunaryo.

Ketua terpilih Sunarto menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPC Pujakesuma lima tahun ke depan.

“Sebagai manusia tentunya masih banyak kekurangan pada diri saya, sehingga saya butuh dukungan dan kerjasama dalam memimpin Pujakesuma Sidikalang ini kedepan,” ujarnya

Disebutkan Sunarto, pada dasarnya paguyuban Pujakesuma ini dibentuk untuk meningkatkan silaturahmi dan ukuwah islamiyah.

“Untuk itu mari kita lebih guyub dan rukun untuk membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Dairi khususnya di Kecamatan Sidikalang,” pungkasnya. (fjr)