Vaksinasi di Polres Madina Dapat Handphone dan Sepeda

178

Madina-Dibaktinews.com. Polres Mandailing Natal (Madina) terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi merdeka kepada warga dan pelajar. Berbagai upaya pun dilakukan, salah satunya dengan pemberian doorprize melalui kegiatan gebyar vaksin.

“Kami terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin divaksin, agar warga dan pelajar merasa senang dan gembira kami juga memberikan doorprize,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si.

Disebutkan Kapolres, vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan imun dan herd imunity kekebalan kelompok. “Ayo kita vaksin dan terus patuhi protokol kesehatan (Prokes),” ajak Horas Tua Silalahi.

Hadiah doorprize berupa sepeda, handphone, jam tangan kepada 13 orang Siswa/i dari SMA, SMK dan MAN diserahkan langsung oleh Kapolres di Mapolres Madina pada, Senin (20/9/2021). Pemenang doorprize sepeda, yakni Umi Hanum siswi dari SMAN 1 Panyabungan dan doorprize jam tangan, Hafizuddin siswa dari SMAN 2 Plus Madina.

Usai menerima hadiah doorprize, Umi Hanum mengatakan, vaksin itu tidak sakit dan sangat baik. “Vaksin ini agar kita terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya.

Sementara Hafizuddin menyampaikan, dengan ikut vaksin mencerminkan kecintaan kepada tanah air. “Vaksin itu sehat, dan setelah di vaksin mari patuhilah selalu protokol kesehatan (Prokes) saat kita beraktivitas,” ujarnya dengan semangat. (yy)