Jasa Online Menjadi Solusi di Saat PPKM Level 4 di Madina

115

Madina-Dibaktinews.com. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si, Selasa (14/9/2021) menyambangi kantor Suru Suru All Delivery yang merupakan jasa antar jemput kenderaan roda dua berbasis aplikasi online di Aek Lapan, Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan.

Kedatangan Kapolres disambut gembira Direktur utama CV Terus Jaya muda (Suru Suru All Delivery), Irhamuddin Nasution dan pegawai antar jemput di Suru suru all delivery.

“Kunjungan ini untuk jalin silahturahmi sekaligus memberikan semangat kepada para pegawainya untuk tetap selalu melayani dan memenuhi pesanan masyarakat, serta menyampaikan pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas,” kata Horas Tua Silalahi.

Sekaligus memberikan masker dan hand sanitizer untuk melindungi diri dari Covid-19. “Semoga dapat bermanfaat saat melakukan aktivitas mengantar dan menjemput pesanan warga nantinya,” ujarnya.

Menurut Kapolres Madina, dimasa PPKM Level 4 ini, Jasa Online/Delivery seperti Suru Suru All Delivery, Join Kers dan Marpoken merupakan alternatif pilihan warga Madina untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Warga yang membeli kebutuhan sehari-hari tidak perlu keluar rumah, sehingga Prokes terjaga dan perekonomian berjalan normal,” terang Kapolres. (yy)