Kapolres Madina Beri Hadiah Sepeda Ke Warga Saat Pelaksanaan Vaksinasi

69

Madina-Dibaktinews.com. Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si memberikan hadiah door prize satu unit sepeda kepada ibu Ratna Sari, warga Desa Tano Bato, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal Madina) Jumat (27/8/2021) lalu.

Pemberian hadiah dilaksanakan di halaman Mako Polres Madina dan disaksikan oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, SH serta Bensat Aipda Abdul Holik Siagian.

Hadiah door prize yang diberikan Kapolres Madina kepada warga yang ikut vaksin di tahap pertama juga kedua.

“Saat pencabutan nomor hadiah door prize, saya berdoa semoga pemenang nomor undian yang saya cabut ini, orang yang belum punya sepeda dan pantas mendapatkannya,” ucap Horas Tua Silalahi.

“Alhamdulilah ternyata pemenangnya seorang ibu guru pengajar di SMPN Mompang dan kebetulan belum punya sepeda,” sambungnya.

Selamat kepada ibu Ratna Sari yang telah mendapatkan hadiah door prize di hari ulang tahunnya ke 40 dari Polres Madina.

“Semoga sepeda ini bermanfaat buat ibu, dan selamat ulang tahun ke 40,” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kepada ibu Ratna Sari yang kebetulan saat itu sedang berulang tahun.

Atas hadiah tersebut, Ratna Sary awalnya kaget dan tidak percaya saat ditelpon ajudan Kapolres Madina kalau dirinya mendapatkan door prize sepeda.

“Saya kira penipuan, namun setelah dikirim foto sepedanya saya sedikit yakin, kemudian esok harinya saya datangi Mako Polres Madina. Ternyata benar, Alhamdulillah ya Allah, diusia saya yang ke 40 mendapatkan hadiah sepeda. Terima kasih pak Kapolres,” ungkapnya. (yy)