Jaga Kesehatan, Polwan Polres Madina Manfaatkan Sarana Fitnes

50

Madina-Dibaktinews.com. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Polwan Polres Mandailing Natal (Madina) memanfaatkan sarana fitnes yang disediakan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK, M.Si di halaman parkir dekat barak lajang.

“Kami harus tampil prima saat bertugas melayani masyarakat agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi, begitu juga saat saat di rumah kami harus tampil press dan cantik saat mengurus suami dan anak-anak,” ucap Briptu Riski Ananda (Kiki) yang bertugas di Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) Sat Reskrim Polres Madina kepada dibaktinews.com, Kamis, (2/9/2021)

Disebutkannya, lokasi peralatan fitnes berada di lingkungan kantor, sehingga saat waktu luang ia dan anggota kepolisian lainnya selalu mengunakan untuk olahraga.

Walaupun hanya sebentar, puji Tuhan dengan memanfaatkan peralatan yang disediakan Kapolres bisa membuat badan selau sehat dan bugar

“Terima kasih pak Kapolres yang telah menyediakan alat fitnes untuk anggota berolahraga, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu sehat,” kata Sarah. (yy)