Warga Terkonfirmasi Covid-19 Dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Sidikalang Kota

88

Dairi-dibaktinews.com. Sebagai wujud kepedulian Polri di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH, Rabu (21/7/2021) melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19. Bantuan yang diberikan diterima langsung perwakilan keluarga warga yang menjalani isolasi mandiri di Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

“Bantuan sembako yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terkena covid- 19, yang saat ini menjalani Isolasi mandiri di rumah,” kata Sukanto didampingi Kepala desa Belang Malum
Sehat Hutauruk.

Disebutkan Sukanto, bantuan paket sembako yang di berikan, yakni beras 5kg, Mie instan 10 bungkus, bubuk teh 1 kotak dan gula pasir 1 kg.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ucap Sukanto.

Ditambahkan Sukanto, warga yang menjalani isolasi mandiri akan diawasi oleh Relawan Covid-19, serta Bhabinkamtibmas desa Belang Malum. Dengan giat yang dilaksanakan terwujudnya transformasi Polri yang Presisi.

Sementara, perwakilan keluarga yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan seluruh relawan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil.

Dalam giat tersebut jajaran Polsek Sidikalang bersama pemerintah Desa Belang Malum dan relawan Covid-19, juga memberikan imbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (fjr)