Wali Kota Pematangsiantar Terima Audensi Finalis Putra dan Putri Sumatera Utara

135

Siantar-dibaktinews.com.Wali Kota Pematangsiantar H. Dr Hefriansyah SE MM, Rabu (14/7/2021) di ruang kerjanya, menerima audensi finalis terbaik Putra dan putri Sumatera Utara yang telah mengharumkan nama Pematangsiantar. Kedua finalis itu yakni Christian Sianipar seorang mahasiswa yang tinggal di jalan Simbolon, Kelurahan Teladan Siantar Barat ini dan Agnes Natal Gultom pelajar SMK Bintang Timur warga Melanthon Siregar.

Wali Kota Pematang Siantar H. Dr Hefriansyah SE MM mengatakan, Pemerintah kota Pematangsiantar sangat mendukung finalis putra dan putri Sumatera Utara. Ia juga mengucapkan rasa bangga atas prestasi keduanya yang telah mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

“Secara pribadi saya selaku Wali Kota Pematangsiantar berharap dengan prestasi putra-putri terbaik ini dapat menjadikan kota Pematangsiantar makin terkenal ditingkat nasional. Serta pemicu semangat bagi kaum milenial untuk terus berprestasi, baik ditingkat regional maupun nasional dan tidak menutup kemungkinan ke tingkat internasional,” ucapnya penuh semangat.

Sementara Christian Sianipar dan Agnes Natal Gultom menuturkan, sebagai perwakilan putra dan putri Kota Pematangsiantar, mereka sangat mengharapkan dukungan pemerintah dan masyarakat dalam ajang besar yang akan di perlombakan tingkat nasional, yaitu Duta pesona, Duta kopi, Duta taruna dan duta pariwisata.

Dalam kesempatan itu mereka juga berharap kedepannya pemuda dan pemudi yang ada di Kota Pematangsiantar lebih bijak dalam bersosial media dengan tidak menyebarkan berita bohong atau hoax. (adb)