Polres Dairi Bersama Kodim 0206 Apel Pendistribusian Bansos TNI-Polri

84

Dairi-dibaktinews.com. Polres Dairi bersama Kodim 0206/Dairi apel bersama pendistribusian bantuan sosial (Bansos) TNI-Polri kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19. Kegiatan apel yang dipimpin Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH didampingi Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH serta diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertempat di Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (16/7/2021) sore.

“Rasa syukur kepada Tuhan YME, karena atas rahmatnya kita masih diberi kesehatan, sehingga kegiatan apel pendistribusian baksos dapat terlaksana pada hari ini,” ucap Ferio.

Disebutkannya, apel pendistribusian Bansos TNI-Polri nantinya akan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kita berharap pada saat menyerahkan baksos agar tetap mengimbau tentang protokol kesehatan (Prokes) kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19,” kata Ferio.

“Semoga Bansos yang kita berikan bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari,” sambung Ferio.

Usai kegiatan apel, Kapolres Dairi bersama Dandim 0206/Dairi serta jajaran juga turun langsung kelapangan membagikan Bansos ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kecamatan Sidikalang melalui Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Atas kepedulian Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi warga terkonfirmasi Covid-19 mengucapkan terima kasih.
Kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif dengan tetap mematuhi dan menerapkan Prokes. (fjr)