Kapolres Dairi Bersama Dandim 0206/Dairi Tinjau Vaksinasi Massal di 2 Kecamatan

136

Dairi-dibaktinews.com. Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di di dua lokasi, yakni di Stadion Panji Bako Kecamatan Sitinjo dan Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang, Kamis (1/7/2021).

Disebutkan Kapolres, vaksinasi Nasional TNI-Polri yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang bertujuan mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi.

“Vaksinasi ini guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat Kabupaten Dairi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah saat ini,” kata Ferio.

“Dan bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Ferio juga menyampaikan apresiasi atas antusiame masyarakat untuk disuntik vaksin.

Rombongan Poles Dairi dan Kodim 0206/Dairi yang hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Pollin B Damanik SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, Danunit Kodim 0206/Dairi Letda B Sinaga, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang SH, Para personel Kodim 0206/Dairi dan Polres Dairi.(fjr)