HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Sidikalang Kota Beri Bantuan Sembako

114

Dairi-dibaktinews.co. Polsek Sidikalang Kota bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Pemberian bantuan dilaksanakan di Mapolsek Sidikalang Kota, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial serentak yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” kata Sukanto.

Disebutkan Sukanto, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap untuk menumbuhkan semangat yang tinggi untuk beraktivitas, sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai.

Disamping memberikan bantuan sembako, Kepolisian Sektor Sidikalang Kota juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan dan menaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air bersih yang mengalir serta turut serta dalam mensukseskan vaksinasi.

“Ini agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga sekarang ini,” terang Sukanto. (jar)