Satlantas Polres Dairi Beri Bantuan Sembako Ke Supir Angkutan Umum

190

Dairi-dibaktinews.com. Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Dairi memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada komunitas supir angkutan umum. Pemberian bantuan dilaksanakan di halaman Satlantas Mapolres Dairi Jalan Sudirman, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Herliandri SH mengatakan, pemberian bantuan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“Bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri dengan sesama khususnya komunitas supir angkutan umum yang ada di Kabupaten Dairi,” kata Herliandri.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan sehari-hari para supir angkutan umum di tengah pandemi Covid-19,” sambungnya.

Dalam giat tersebut, Kasat Lantas tak lupa mengingatkan kepada para supir untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker saat beraktivitas, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Karena penyebaran Covid-19 masih tinggi.

“Kita juga mengimbau para supir untuk ikut menciptakan Kamseltibcar lantas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” terang Herliandri.