Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dairi Bersih-Bersih Tempat Ibadah

37

Dairi-dibaktinews.com. Menyambut HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal, 1 Juli. Keluarga besar Polres Dairi, Jumat (25/6/2021) bakti sosial melaksanakan kebersihan tempat ibadah di sekitar Kecamatan Sidikalang. Giat bertema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju dipimpin langsung

Kapolres Dairi bersama Kasat Fung, para Perwira Staf serta personil gabungan Bag dan Staf.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh mengatakan, giat bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang diperingati setiap tanggal, 1 Juli.

“Dalam kegiatan ini, ada tiga tempat ibadah yang kami lakukan kebersihan, yakni di Mesjid Agung Sidikalang jalan Mesjid, Kecamatan Sidikalang, Gereja GBKP Jalan Sudirman Kecamatan Sidikalang dan Mesjid Telaga Zam-Zam Batang Beruh Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang,” sebut Donni.

Disebutkan Donni, bakti sosial yang dilaksankan juga sebagai wujud cinta Polri terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan. Karena selain menjaga ketertiban dan keamanan Polri juga berkewajiban menjaga kebersihan ditempat ibadah khususnya di Kabupaten Dairi.

“Melalui bakti sosial ini, kami juga mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes), untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat ibadah,” ucap Donni

Dengan giat yang dilaksanakan, pengurus tempat ibadah merasa senang dan terharu serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi. (fjr)