Wakapolres Madina Sambut Warga Asing Tour Gowes

156

Madina-dibaktinews.com. Wakapolres Madina, Kompol Agus Maryana SH, Senin (15/3/2021) sekira jam 18.00 WIB menyambut Miss Langara Lando alias Maia warga negara asing dari kota Spana Negara Spanyol bersama dengan Raveli dari kota Bandung Tour Gowes di Kabupaten Mandailing Natal (Madina)

“Saya salut liat Miss Langara Lando alias Maia dan Raveli, mereka gelorakan hobby gowesnya dengan giat Tour Gowes antar pulau di Indonesia, start dari Kota Jogja menuju ke kota sabang (NAD) melalui jalan lintas timur Sumatera/Riau kemudian kembali ke Jogya melalui jalan lintas Tengah Sumatera/Madina,” ucap Agus.

Disebutkan Wakapolres, setibanya Miss Langara Lando dan Raveli di Kota Madina, ia bersama anggota gowes TMCC (Tribrata Madina Cycling Club) Bripka Manaf dan Bripda Dedy menyambut mereka, sekaligus berkenalan dan mengucapkan selamat datang di kabupaten Mandailing Natal.

“Ini kami lakukan sebagai apresiasi dan kepedulian kami sesama komunitas pecinta olahraga bersepeda. Kami selanjutnya mempersilahkan mereka beristirahat di Mess Pemprovsu persiapan untuk melanjutkan perjalanan tour gowes nya esok pagi,” ujar Agus

Sebelum melanjutkan tour gowes keesokan harinya, Wakapolres mengajak Miss Longara Lando dan Ravelin sarapan pagi bersama, sekaligus memberikan oleh-oleh makanan khas tradisional dari Kabupaten Madina dan mengucapkan selamat jalan meninggalkan kota panyabungan menuju ke daerah Sumatera Barat.

Saat akan melanjutkan tour gowes, Raveli dan Miss Langara Lando yang fasih berbahasa Indonesia mengucapkan “terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik serta oleh-oleh yang diberikan keluarga besar Polres Madina khususnya TMCC.

“Semoga kita semua sukses dan sehat selalu serta selalu semangat untuk menggelorakan olahraga bersepeda, Mens sana in corpore sano,” ucapnya. (yy)