Ini Dilakukan Aipda Yogi Yanto Saat Melihat Pecaghan Kaca di Tengah Jalan

92
Aipda Yogi Yanto membersihkan pecahan kaca di jalan Lintas Medan-Padang.

Madina-dibaktinews.com. Dengan menggunakan sapu Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina (Mandailing Natal), Aipda Yogi Yanto membersihkan pecahan kaca yang berserak di tengah badan jalan, agar tidak membahayakan bagi masyarakat khususnya pengendara yang melintas di jalan raya lintas Medan-Padang.

Hal itu dilakukannya saat hendak mendampinggi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK melaksanakan aktivitas bersepeda. Namun, Kapolres Madina menugaskan dirinya untuk membersihkan pecahan kaca yang berserak di tengah badan jalan, tepatnya di depan café Lia Garden (LG).

“Saya pun langsung menuju ke lokasi, dan memang benar banyak pecahan kaca ditengah badan jalan,” kata Yogi.

Disebutkannya, dari keterangan pekerja di Cafe LG, bahwa pecahan kaca yang berserak di jalan berasal dari botol yang dibuang orang tidak waras. Karena membahayakan bagi pengendara yang melintas, ia pun selanjutnya membersihkan pecahan kaca dengan sapu.

“Dengan menggunakan sapu yang dipinjam, saya pun membersihkan pecahan kaca,” ucap Yogi.

Usai membersikan kaca, selanjutnya Kanit Turjawali melanjutkan aktivitas kedinasan. “Kegiatan ini, merupakan tugas terakhir saya sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina,” ungkap Yagi, seraya berharap semoga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Madina tetap aman dan kondusif. (yy)