Pastikan Kendaraan Dinas Kondisi Baik, Sat Lantas Polres Madina Lakukan Pengecekan

120

Madina-dibaktinews.com. Sat Lantas Polres Madina melaksanakan pengecekan dan pendataan ulang kendaraan dinas roda dua yang digunakan personel Sat Lantas dalam melaksanakan tugas yang diemban setiap harinya.

Giat yang dipimpin KBO Sat Lantas Iptu Irwan SH MM bersama dengan Kanit Regident Ipda Akmaludin SH digelar usai apel pagi dan pengaturan arus lalu lintas. Giat dilaksanakan di halaman Mako Turjawali Sat lantas Polres Madina, Sabtu (9/1/2021).

“Giat pengecekan dan pendataan ulang kendaraan dinas Sat Lantas bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan operasional yang digunakan kepada personel Sat Lantas dalam kondisi baik dan layak digunakan, sehingga dapat membantu anggota untuk mengabdi kepada Negara Republik Indonesia dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya,” kata Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, SH SIK MH melalui KBO Sat Lantas Iptu Irwan SH MM.

Berhubung cuaca hujan, masih lima kendaraan dinas roda dua yang dihadirkan dan diperiksa. Hasil pemeriksaan yang dilakukan kelima kendaraan dalam kondisi baik. Untuk kendaraan lain akan kembali diperiksa pada, Senin (11/1/2021).

“Kendaraan dinas ini merupakan barang milik negara, untuk itu kami mengimbau kepada personel yang memakai kendaraan untuk melaksanakan tugas agar merawat kendaraan dengan baik,” ucap Irwan. (yy)