Babinsa Koramil 04/Tigalingga Mengajak dan Menghimbau Masyarakat  Menjaga Keamanan Desa

197
Babinsa Serda J Koto melakukan Komsos dengan masyarakat Desa Sungai Raya.

DAIRI, Siempat Nempu Hulu-dibaktinews.com

Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Serda J Koto secara rutin melaksanakan kegitan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Hal ini dilakukan, untuk  menjaga keamanan, keakraban dan keharmonisan di masyarakat desa binaan.

Serda  J Koto mengatakan, Komsos merupakan sarana yang baik untuk memelihara kebersamaan, silaturrahmi dan komunikasi kepada Pemuda dan masyarakat, sehingga bisa terjalin dengan baik.

“Kepada seluruh masyarakat didesa sungai raya agar tetap waspada dan mengambil langkah yang tepat untuk menangkal berbagai ancaman yang bisa merusak akidah kita,”ucap Serda J Koto, Rabu (19/2/2020).

Menurut Serda J Koto, tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Raya bisa menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Sungai Raya mengatakan, sangat senang sekali dengan kehadiran Babinsa yang selalu memberikan arahan maupun pencerahan kepada masyarakat untuk mengajak dan menghimbau kepada pemuda diwilayah desa binaannya  untuk menjaga keamanan desa.

Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sungai Raya sangat antusias mendengar arahan dari pak Babinsa, karena yang di sampaikan semua demi kebaikan masyarakat, khususnya kepada generasi penerus bangsa dan negara. (psr)