Ditangkap Polisi, Cewek Cafe Nyesal Pake Sabu

786
Sari Rismayani tersangka pemilik sabu saat dimintai keterangan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Dairi.

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Sari Rismayani (33) cewek pekerja salah satu cafe di jalang Ring Road, Desa Huta Hutarakyat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi terpaksa merasakan dinginnya jeruji besi Sat Narkoba Polres Dairi.

Pasalnya cewek cafe asal Kabupaten Batu Bara ini ketahuan memiliki narkotika golongan satu jenis sabu-sabu saat diamankan petugas Sat Res Narkoba Polres Dairi dari jalan DPM, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang.

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Doni Saleh menjelaskan, penangkapan tersangka Sari Rismayani dilakukan, Jumat (13/9/19) jam 14.00 WIB. Setelah sebelumnya petugas Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat di jalan DPM kerap digunakan tempat transaksi narkoba.

Mendapat laporan tersebut, Kasat Narkoba AKP Robinsonn Ginting memerintahkan anggota Sat Narkoba, Aipda A Hutahean beserta personil lainnya melakukan pengintaian dan penangkapan.

Setelah memastikan ciri-ciri tersangka yang dilaporan masyarakat, petugas selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan tersangka.

“Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan satu buah plastik klip transparan berisikan narkotika golongan satu jenis sabu seberat 0,20 gram dan satu buah Kaca vyrex dari dalam kantong celana tersangka,”kata Doni, Sabtu (14/9/19).

Barang bukti sabu yang diamankan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diboyong ke Unit Sat Narkoba Polres Dairi.

“Terhadap tersangka masih kita mintai keterangan dan pendalaman untuk mencari tersangka lainnya, serta asal barang bukti sabu miliknya,”terang Doni.

Sementara tersangka Sari Rismayani kepada wartawan mengaku berasal dari Kabupaten Batu Bara, dirinya sudah lama menjanda dengan dua orang anak.

Dikatakannya, barang bukti sabu dibelinya dari seorang laki-laki warga Sidikalang, namun dia tidak tau namanya. Sabu itu rencananya untuk dipakai sendiri.

“Saya baru kali ini pakai sabu langsung ketangkap, nyesal kali aku bang,”katanya dengan nada sedih. (gun’s)