Tingkatkan Ketaqwaan, Babinsa Koramil 03/Parongil Sholat Jumat Bersama Tomas Dan Toga

1009
Serda Supriyadi saat sholat Jumat bersama Toga, Tomas dan warga

DAIRI, Parongil-dibaktinews.com

Guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/DR, Serda Supriyadi laksanakan sholat Jumat bersama Tokoh masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agaman (Toga) serta warga masyarakat di Mesjid AR Rahman Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga-pungga, Kabupaten Dairi, Jumat  (27/4/18) .

“Selain untuk meningkatlkan ketaqwaan, sholat bersama dengan tomas dan toga merupakan suatu komunikasi sosial (Kosmos) agar lebih dekat dengan masyarakat binaan, sehingga kita dapat mengetahui perkembangan informasi dan permasalahan yang sedang terjadi di wilayah Koramil 03/Parongil,”ucap Supriyadi.

Disebutkannya, pelaksanaan kosmos merupakan tugas rutin yang dilakasanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk mempererat hubungan anatara TNI dan masyarakat. Sesuai dengan tugas TNI  yang selalu mengayomi warga masyarakatnya.

“Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, oleh sebab itu kegiatan kosmos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima positif  di masyarakat, karena Babinsa selalu turun ke masyarakat untuk membantu kesultan di warga binaannya,”ungkapnya. (AR45)