Antisipasi Penularan Covid-19, Polsek Sumbul Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

186
Kapolsek Sumbul bersama personel membagikan masker.

Dairi-dibaktinews.com – Mengantisipasi penularan Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia, khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polres Dairi, Polsek Sumbul, diimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu disampaikan Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syaputra Ginting SH saat memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat Kecamatan Sumbul, Sabtu (16/1/2021). Disebutkannya giat yang dilaksanakan dalam rangka menuju adaptasi kebisaan baru (AKB).

“Hanya dengan nematuhi Prokes kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan virus corona,” kata Dedy.

Disamping memberikan imbauan Prokes, Kapolsek Sumbul dan personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19, kami membagikan dan memakaikan masker kepada masyarakat yang pada saat itu tidak menggunakan masker,” ujar Dedy.

Ditambahkan Dedy, untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona kepada masyarakat diimbau agar tetap melaksanakan 3 M dan 1 T, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Personel Polsek Sumbul yang ikut giat tersebut, Kanit Bimmas
Aiptu G Purba, Babinkamtibmas, Bripka Anton Sinaga. (fjr)