Cek Pos Pam II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020, Wakapolres Madina Berikan Bingkisan

40
 Keterangan foto : Wakapolres Madina foto bersama petugas Pos Pam.

MADINA-dibaktinews.com – Wakapolres Madina, Kompol Agus Maryana SH, Senin (28/12/2020) bersama dengan Kabag Ren Akp Hakimuddin Siregar SH dan Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SH SIK MH melaksanakan pengecekan Pos PAM II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020.

Kedatangan Wakapolres dan rombongan disambut Kapolsek Kotanopan dan Padal Pos Pam Kotanopan Iptu Maranaek Dalimunthe dan seluruh anggota petugas piket jaga yang terdiri dari, personel Koramil 14 Kotanopan, personel Polres Madina dan petugas kesehatan.

Dalam kegiatan itu Wakapolres  mengecek panel data kemudian menyapa satu- persatu petugas di Pos Pam dan menanyakan kendala atau keluhan dalam pelaksanaan tugas yang diemban. Namun, para petugas Pos Pam menjawab belum ada kendala dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada personel Koramil 14 Kotanopan dan Personel Polres Madina serta petugas kesehatan atas dedikasi dan semangatnya dalam bertugas. Tetap semangat dan jaga kekompakan dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis juga maksimal, agar Sitkamtibmas di Kabupaten Madina tetap aman dan kondusif,”  ucap  Agus.

Sebelum meninggalkan Pos Pam Wakapolres terlebih dahulu mengisi buku suversi sebagai tanda telah melakukan pengecekan di Pos PAM II KotaNopan. Selanjutnya memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk dikonsumsi seluruh personel yang bertugas.

“Agar lebih betah dan tambah semangat saat bertugas ini ada sedikit kami bawa bingkisan makanan,” ucap Agus. (yy)