Kasat Lantas Polres Madina Bangga dengan Pramuka Ikut Jaga di Pos YAN  Ops Lilin Toba 2020

96
Kasat Lantas Berikan paket makanan fdan minuman untuk personel Pos Yan Panyabungan Ops Lilin Toba 2020.

MADINA-dibaktinews.com. Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SH SIK merasa bangga dengan adik-adik Pramuka yang turut serta bertugas menjaga Kamtibmas di Pos Yan Panyabungan Ops Lilin Toba 2020.

“Saya merasa bangga, karena adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara didikan Polres Madina, mau ikut serta membantu personel Polres Madina berjaga di Pos Yan Panyabungan,” ucap Septian, Rabu (23/12/2020).

Pada giat yang dilakasanakan, Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SH SIK MH didampingi Kanit Turjawali Bripka Yogi Yanto dan Kaur Min Sat Lantas Bripka Agus Supriadi.

Sebagai tanda apresiasi kepada adik-adik Pramuka, Kasat lantas memberikan paket makanan dan minuman untuk dikonsumsi saat melaksanakan tugas, agar mereka senang dan betah berada di Pos Yan Panyabungan.

“Biar adi-adik Pramuka tidak jenuh, ini ada makanan dan minuman sebagai pengusir rasa jenuh saat berjaga di Pos Yan,” ujar Septian.

Sebelum meninggalkan lokasi Pos Yan, Kasat Lantas mengisi buku superversi  dan kepada seluruh personil yang piket ia berpesan agar melaksanakan tugas dengan maksimal dan humanis guna mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polres Madina.

Personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di Pos YAN Panyabungan Ops Lilin Toba 2020, terdiri dari Personil Polres Madina, TNI dan instansi terkait ditambah  5 orang anggota  Pramuka Saka Bhayangkara didikan Polres Madina  dibawah pimpinan piket Padal Pos YAN Panyabungan, Ipda Bagus Seto SH. (yy)