Kunjungi Desa Sileu-leu, Kapolres Dairi bersama Dandim 0206/Dairi Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

53
Kapolres Dairi bersama Dandim 0206/Dairi menyerahkan bantuan sembako.

DAIRI-dibaktinews.com – Lakukan kunjungan ke Desa Sileu-leu, Polres Dairi bersama Kodim 0206/Dairi melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sileu-leu Parsaoran, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa (22/12/2020) sore.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH didampingi Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Sile-leu.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako, serta 2 unit handphone kepada dua orang pelajar yang berprestasi agar di tengah pandemi Covid-19 bisa tetap mengikuti belajar melalui daring,” ujar Ferio.

Jangan pandang dari berapa banyak dan jumlah bantuan yang diberikan. Tetapi lihatlah ini sebagai bentuk tali asih dan kepedulian jajaran Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di Desa Sileu-leu yang terdampak Covid-19 dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,” ucap Ferio.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH dan Dandim 0296/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH juga menyampaikan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Dairi.

“Kepada masyarakat yang hadir kami mengimbau agar tetap mematuhi Prokes dimanapun berada dengan melaksanakan 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan Menjaga jarak,” imbaunya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik SH, Kapolsek Sumbul Akp Dedy Syaputra Ginting SH, Danramil 02/ Sumbul Kapten Arm Lisben Situmorang S.Sos, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan H Ujung, Camat Sumbul Rimson Simamora, Ketua Bhayangkari Polres Dairi Ny Junika Ferio Sano Ginting, Ketua Persit Kodim 0206/Dairi Ny Naomi Adietya Yuni Nurtono, Kepala Desa Sileu-leu Parsaoran  Agustina Br Silaban, Personel Sat Binmas Polres Dairi, Personel Polsek Sumbul dan Tokoh masyarakat Desa Sileu-leu Parsaoran.

Atas kunjungan dan bantuan yang diberikan jajaran Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi  masyarakat merasa senang dan terharu. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi. (fjr)