Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Kondusif, MPC PP Madina Ulosi Kapolres Madina

77
Keterangan foto : Kapolres Madina foto bersama dengan pengurus dan anggota MPC PP.

MADINA-dibaktinews.com. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengapresiasi kepemimpinan Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si, karena bersama jajarannya berasil mengawal pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman dan kondusif.

Atas keberhasilan tersebut, MPC PP memberikan piagam apresiasi sekaligus mangulosi Kapolres Madina. Pemberian piagam dan ulos dilaksanakan di halaman Mapolres Madina usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020, Senin (21/12/2020).

“Pemberian piagam apresiasi dan ulos ini sebagai penyemangat atau panggobak tondi bagi Kapolres Madina dan jajaran, yang mana telah sukses dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Madina,” ucap Wakil Ketua I MPC PP Madina, Ahmad Tahir Nasution.

Disebutkan Wakil Ketua I MPC PP Madina, apa yang dilakukan Kapolres Madina dan jajarannya merupakan bentuk pengabdian, pengorbanan, profesionalisme kinerja yang tanggu dalam pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada serentak.

“Dengan kerja keras yang dilakukan Kapolres Madina dan jajarannya, pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berlangsung kondusif, aman, tentram dan bermatabat,” sebut Tahir.

Pada kesempatan itu, Kapolres Madina mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian piagam apresiasi dan ulos yang dilakukan pengurus MPC PP Madina.

“Ini menjadi bentuk penyemangat atau panggobak dalam pelaksanaan tugas yang kami emban selaku anggota Polri,” ungkap Horas Tua Silalahi.

Kapolres Madina juga mengajak kepada segenap pengurus dan anggota MPC PP Madina, agar sama-sama bergandengan tangan dalam pembangunan, pengamanan di Kabupaten Madina yang tercinta ini.

“Saya berharap kita semua bisa tetap terus menjaga tali silaturrahmi demi terwujudnya Madina yang aman dan jauh dari tindakan kriminalitas,” harapnya.(yy)