Kapolres Dairi Silaturahmi ke Kantor Pengurus Cabang GP Ansor Dairi

168

DAIRI-dibaktinews.com. Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melakukan kunjungan ke  Kantor Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Dairi di Jalan Empat Lima, Kecamatan Sidikalang, Kamis (17/12/2020).

Kedatangan Kapolres Dairi yang didampingi Kasat Intelkam AKP Pollin B Damanik SH disambut Ketua GP Ansor Dairi, Kamidun Solin S.Pd.I bersama pengurus Ansor lainnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin soliditas antara Kapolres Dairi dengan PC GP Ansor menyambut perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, agar terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kunjungan yang kami lakukan untuk menjalin silaruhmi dan menjalin soliditas dengan pengurus GP Ansor Dairi, agar menyambut Natal dan Tahun Baru di masa pandemi Covid-19 terwujud Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi,” terang Kapolres Dairi.

Dari kunjungan itu, PC GP Ansor Dairi sepakat untuk besenergi dengan Polres Dairi dalam menjaga keutuhan NKRI untuk terciptanya situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi yang aman dan kondusif. (fjr)