Launching Gerakan “Rap Ma Hita” Polres Madina Menggandeng Putri Wisata Sumut

123
Polres Madina bersama putri wisata Sumut bagi masker.

MADINA-dibaktinews.com

Polres Mandailing Natal (Madina) bersama dengan unsur lima pilar TNI, Polri, Pemkab, Toga dan Tomas menggelar launching “Gerakan Rap Ma Hita” dilapangkan apel Mako Polres Madina.

Kegiatan tersebut, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Madina.

“Pada momen launching “Gerakan Rap Ma Hita” ini, kami Polres menggandeng Putri Wisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020, Kofifa Azara Siregar yang merupakan putri asal Kabupaten Madina,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si, Kamis (12/11/2020).

Disebutkannya, dengan kehadiran putri wisata Provinsi Sumatera Utara tahun 2020, Kofifa Azara Siregar diharapkan memotivasi warga masyarakat Kabupaten Madina untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas diluar rumah setiap harinya,” terang Kapolres.

Pantauan wartawan, kegiatan launching ditandai dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan pembagian masker dan kaos kepada seluruh peserta kegiatan.

Kemudian melakukan pawai menggunakan mobil yang telah dihias dengan stiker bertuliskan “Rap Ma Hita Bersama Lawan Corona” keliling kota Panyabungan sambil membagi bagikan masker dan kaos kepada warga masyarakat.

Acara dihadiri, Sekda Madina, Ketua DPRD Madina, Danramil 13 Panyabungan dan keluarga besar Polres Madina serta Toga dan Tomas. (yy)