Terpilih Secara Aklamasi, Jimmy Sihombing Pimpin GAMKI Dairi

668
Ketua terpilih Jimmy Sihombing menerima Pataka dari Ketua DPD GAMKI Sumut.

DAIRI-dibaktinews.com

DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Dairi melaksanakan Konferensi Cabang di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang,  Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan untuk memilih Ketua DPC GAMKI Dairi periode 2020-2023 tersebut, akhirnya terpilih Jimmy AL Sihombing SH secara aklamasi yang saat ini menjabat Wakil Bupati Dairi.

Sebagai Seketaris, Januar Pasaribu Spd dan Bendahara Lolonta Gabrela Ujung SH. Kegaiatan tersebut mengambil tema “Sejahterakan kota dimanapun kamu berada dan doakan (Yeremia 29 : 7)”.

Usai dilantik sebagai Ketua DPC GAMKI Dairi, Jimmy AL Sihombing SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk memimpin DPC GAMKI Dairi.

“Ini sebuah mandat yang luar biasa diberikan kepada kami. Nantinya kami juga berharap kepada para senior dan pegurus lama untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, agar GAMKI bisa menjadi garam dan terang bagi orang disekitar,” ucap Jimmy..

Jimmy juga berkeinginan, DPC  GAMKI Dairi bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun menyampaikan, hari ini kepengurusan DPC GAMKI Dairi yang baru telah terbentuk di Dairi yang dimotori Jimmy AL Sihombing yang juga Wakil Bupati Dairi.

“Ini sebuah pencapaian yang baik, dan tidak terlepas dari peran ketua GAMKI yang lama, Freddy Sinaga,” ucapnya.

Selamat kepada adik-adik yang baru dilantik, hari ini kalian telah berjanji kepada diri sendiri dan kepada seluruh yang hadir, terutama kepada Tuhan sang kepala gerakan.

“Organisasi ini merupakan organisasi pengabdian, untuk itu komitmen itu harus anda buktikan tidak hanya dalam ucapan tetapi buktikan dalam karya nyata,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang hadir pada kegiatan itu mengatakan, GAMKI adalah organisasi keagamaan, konferensi cabang ini merupakan agenda rutinitas organisasi kepemudaan untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan di kemudian hari.

Kehadiran GAMKI ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik dan menjadi garam dunia ditengah-tengah masyarakat.

“Kepada pengurus yang terpilih diharapkan dapat menjalankan roda kepemimpinan dengan baik, dan GAMKI dapat menjadi contoh organisasi yang lain di Kabupaten Dairi,” imbaunya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri,Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting SIK MH, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Seketaris DPD GAMKI Sumut Alfan HP Sihombing, perwakilan OKP dari Pemuda Pancasila, AMPI, KNPI dan IPK, Para senior GAMKI Dairi Delphi Masdiana Ujung dan Pana Akbar Simatupang. (junitha)