Pelaksana Tugas Harian Kapolsek Muara Batang Gadis Bagikan Masker Kepada Masyarakat

199
Iptu Irwan membagikan maskewr kepada masyarakat di Pusat Pasar Desa Singkuang 1.

DAIRI-dibaktinews.com

Iptu Irwan S H MM yang baru saja menjabat pelaksana tugas harian sebagai Kapolsek Muara Batang Gadis, Minggu (4/10/ 2020) melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada warga di Pusat Pasar Desa Singkuang 1, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Atas intruksi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si, ia bersama Kanit Reskrim, Kanit Binmas Polsek, Kasium Polsek Muara Batang Gadis dan Kasi PM Kesos serta personil Polsek Muara Batang Gadis membagikan 100 pick masker kepada para pedagang dan pengunjung Pusat Pasar.

“Ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Batang Gadis dan untuk membiasakan  masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,” kata Iptu Irwan.

Disebutkannya, saat ini Kabupaten Madina yang sebelumnya berada di zona hijau, kini berada pada zona merah Covid-19.

“Saya prihatin dengan keadaan saat ini, untuk itu mari kita patuhi bersama protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ucap Iptu Irwan.

Mencegah penyebaran Covid-19, menurut Iptu Irwan bukan hanya tanggungjawan pemerintah saja, tetapi peran masyarakat juga sangat dibutuhkan.

“Semoga pandemi Covid-19, segera hilang dari negeri ini, sehingga semua bisa kembali normal seperti dulu,” pungkasnya. (yy)