Polres Madina Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

87
Personil Polres Madina mmelkukan pengukuran sugu tubuh kepada warga yang masuk Mako Polres Madina.

MADINA-Dibaktinews.com

Cegah penyebaran Covid-19, Polres Mandailing Natal (Madina) menerapkan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, dengan mewajibkan setiap personil dan warga yang keluar dan masuk Mako Polres Madina memakai masker.

“Penerapan protokol kesehatan ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya diseputaran internal lingkungan Mako Polres Madina,” kata Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si, Selasa (29/9/2020).

Disebutkannya, setiap personil dan warga yang hendak memasuki Mako Polres Madina harus memakai masker dan mengukur suhu tubuh, serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan menggunakan sabun serta hand sanitizer.

“Untuk diluar Mako Polres, kita bersama dengan TNI dan Instansi terkait melakukan operasi Yustisi baik siang maupun malam hari untuk pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Madina,” sebut Horas Tua Silalahi.

Dengan pendisiplinan ini, diharapkan seluruh masyarakat bisa selalu menerapkan protokol kesehatan, baik itu saat melaksanakan aktivitas di rumah maupun diluar rumah. (yy)