Kapolres Dairi Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Berikan Bantuan Pembangunan Gereja

158
Keterangan foto : Kapolres Dairi foto bersama dengan masayakat dan jemaah Gereja GMI.

DAIRI-dibaktinews.com-

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Sumatupang SIK, Selasa (1/9/2020) bersama rombongan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Gereja GMI Jalan Pelita Kecamatan, Sidikalang. Kegaiatan dalam rangka

Pada kegiatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan membagikan masker kepada tokoh masyarakat yang terdampak Covid-19. Serta bantuan uang untuk pembangunan gereja Methodist Indonesia (GMI) di jalan Pelita, Sidikalang.

“Bantuan ini sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap masyarakat, serta selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Leonardo.

Adanya pandemi Covid-19 yang masih sekarang ini, Leonardo menghimbau kepada tokoh masyarakat dan jama’ah Gereja agar mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan di Covid-19 di Wilkum Polres Dairi.

Baik tokoh masyarakat dan para jamaah GMI merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Polres Dairi Akp B. Girsang, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan Heriadi Ujung, Para Personil Binmas, personil Bag Ren dan Paur Subbag Humas,Bripka Junaidi. (fajar)