Wujud Rasa Syukur, Kompol Agus Maryana Santuni Anak Yatim

142
Kompol Agus Maryana dan keluarga santuni anak yatim.

MADINA-dibaktinews.com

Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Allah kepada keluarganya, Sabtu (29/8/2020) Kompol Agus Maryana SH  yang bertugas di Polres Madina menggelar doa bersama dan santuni anak yatim di kediamannya Jalan Lintas Medan – Padang, tepatnya di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan.

Acara tersebut dihadiri, Kepala Desa Sarak Martua, Ustadz Amir, Tomas Mompang Julu  dan 60 orang anak yatim dari desa Aek Korsik dan Mompang Julu.

“Niat kami hari ini melaksanakan doa bersama sekaligus menyisihkan sebagian rejeki untuk diberikan kepada anak yatim yang sengaja kami undang,” ucap Agus.

Dikarenakan situasi pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), maka acara yang dilaksanakan tetap mempedomani protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kepada semua undangan yang hadir memakai masker yang kami bagikan dan menjaga jarak,”sebut Agus.

Agus mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT kepada keluarganya serta dalam rangka 10 Asyura 1442 H hari barokah dan berbagi.

“Semoga yang kami laksanakan dapat barokah dari Allah SWT juga bermanfaat buat anak-anak yatim yang kami santuni,” ungkapnya. (yy)