DPD IPK Dairi Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-51 Dengan Sederhana

405
Keterangan foto : Pengurus dan anggota IPK Dairi syukuran HUT Ke-51

DAIRI-dibaktinews.com

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Dairi menggelar syukuran peringatan HUT ke-51 di sekretariat DPD IPK Dairi Jalan Nusantara Sidikalang, Jumat (28/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana itu dihadiri langsung, Ketua DPD IPK Dairi Halim Lumban Batu, Sekretaris Rikson Purba, penasehat Manahan Panggabean, Ketua Satgas Binsar Napitu, Ketua Kecamatan dan pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Halim Lumban Batu menyampaikan, memang sejumlah program belum bisa berjalan sesuai yang diharapkan, akibat dampak pandemi Covid-19. Namun, dengan momentum peringatan HUT Ke-51 ini dapat membangkitkan semangat juang dan segera menjalankan program.

“PAC agar segera melantik pengurus tingkat desa/ ranting. Tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan. Mari bersinergi, menciptakan dan bangun kekuatan IPK hingga ke desa,” sebutnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kader, agar sama- sama membesarkan organisasi, menjaga soliditas dan menjadikan IPK organisasi kepemudaan yang kuat.

“IPK Dairi siap bersinergi dan mendukung program pemerintah membangun Dairi ke depan. Memberikan kontribusi dari kepemudaan dan menjaga ketertiban,” ujarnya.

Sementara, Manahan Panggabean mengaku kagum dan berharap IPK Dairi terus berjaya dan menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah serta tetap menjaga ketertiban.(junitha)