Jabatan Dandim 0206/Dairi Resmi Berganti, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono Gantikan Letkol Arh Hadi Purwanto

354
Bupati Dairi bersama Wakil dan sekda serta tokoh masyarakat menghadiri lepas sambut Dandim 0206/Dairi.

DAIRI-dibaktinews.com

Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH resmi menjabat Dandim 0206/Dairi menggantikan Letkol Arh Hadi Purwanto SH. Acara lepas sambut dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (8/8/2020).

Dihadiri, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu,  Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Sekda Dairi Leonardus Sihotang, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK, Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe, Perwakilan Kejari Dairi Zulkarnaen Harhap, Tokoh Masyarakat Dairi Raja Ardin Ujung.

Selain itu juga dihadiri, Sekda Pakpak Bharat Sahat Banurea S.sos, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Hasibuan SIK, Perwakilan DPRD Pakpak Bharat Ronal Lubis.

Letkol Arh Hadi Purwanto dalam sambutannya menyampikan, ucapan terimakasih kepada Forkompinda atas kerjasama dan dukungan selama menjabat Dandim yang meliputi dua kabupaten, yakni Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

“Saya mohon maaf bila ada kekurangan selama bertugas di Kodim 0206/Dairi. Saya juga mohon doa restu, agar sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucap Hadi Purwanto.

Diakhir sambutannya, Hadi Purwanto juga berharap hubungan silaturahmi dan komunikasi bisa tetap terjalin dengan baik.

Dandim 0206/Dairi yang baru, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH mengatakan, sebagai Dandim yang baru bertugas di Kabupaten Dairi, ia berharap kepada unsur Forkompinda baik itu di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat kiranya bisa bekerjasama dan saling berkomunikasi dengan baik. Sehingga tercapai tujuam untuk memajukan kedua kabupaten ini yang lebih baik dan maju.

“Saya juga bersedia menerima arahan dan masukan dari semua unsur Forkompinda dalam rangka mendukung salah satu tugas pokok Kodim 0206/Dairi untuk mendukung tugas pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dandim yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Dairi. Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi.

“Kepada Dandim yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Dairi. Semoga kedepan hubungan kerjasama antara Forkompinda bisa berjalan dengan baik,” harapnya. (junitha)