Polwan Polres Madina Bagikan Masker dan Nasi Bungkus Kepada Warga

150
Polwan Polres Madina bagikan masker dan nasi bungkus kepada petugas kebersihan.

MADINA-dibaktinews.com

Personil Polwan unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Madina, Jumat (17/7/2020) sekira jam 10.00 WIB, melaksanakan kegiatan Jum’at barokah diseputaran Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pada kegiatan itu, personil Polwan Brigadir Maya dan Bripda Tuti dengan keikhlasan dan ketulusan hati berkeliling di seputaran Kota Panyabungan dengan menggunakan kendaraan dinas membagikan 10 pcs masker dan nasi bungkus untuk di berikan kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah akhirnya masker dan nasi bungkus yang dibawa kedua Polwan kita, diterima oleh abang becak dan pemulung,serta pekerja kebersihan yang kelihatan letih usai menunaikan tugas rutinnya yang mulia,” sebut Kasat Lantas Polres Madina, AKP Septian Dwi Rianto SH, SIK, MH.

Selain membagikan masker dan nasi bungkus, kedua personil Polwan Unit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Madina juga menyampaikan tentang protokol kesehatan, agar mereka terhindar dari penularan Covid-19 saat melaksanakan aktivitasnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan beguna buat yang menerimanya, yang mana dalam kegiatan tersebut,” ujar Septian. (YY)