Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Dairi Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakauri

333
Keluarga Besar Polres Dairi berikan bantuan sembako dan masker.

DAIRI-dibaktinews.com-Dairi

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, jajaran Polres Dairi laksanakan giat bakti sosial memberikan bantuan sembako dan masker kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, serta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Giat yang mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin produktif’ dipimpin Wakapolres Dairi, Kompol David P Silalahi SH dan dilaksanakan di Jalan Air Bersih, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, SIK melalui Wakapolres, Kompol David P Silalahi SH mengatakan, Bakti sosial pemberian sembako dan masker kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, serta Para KBPPP oleh Keluarga Besar Polres Dairi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 74, yang diperingati setiap 1 Juli 2020.

“Bantuan Sembako ini jangan dilihat dari seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi lihat ini sebagai tali asih dan bentuk kepedulian Keluarga Besar  Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” sebut David.

Atas bantuan yang diberikan  para Purnawirawan dan Warakawuri, serta  KBPPP merasa senang dan terharu. Mereka  mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan dan mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Dairi didampingi Kapolsek Sidikalang Kota, Iptu Sukanto Berutu SH, Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang SH dan para personil Polsek Sidikalang Kota.

Reporter : Romi

Editor : Fajar Gunawan

 

Keterangan foto : Wakapolres Dairi dan jajaran memberikan bantuan sembako dan masker.