Dandim 0206/Dairi Kunjungi dan Bantu Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

268
Dandim 0206/Dairi memberikan bantuan sembako.

DAIRI-dibaktinews.com-Dairi

Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dairi, Ny Yeni Hadi Purwanto melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Bantuan sembako berupa, beras 5 kg, gula putih 1 kg, minyak goreng 1 kg, Telor ayam 1 papan dan Mie instan 10 bungkus diberikan kepada, keluarga Gloria Hutabarat (78) dan Supriadi (36) yang berada di Desa Belang Malum, Bandar Selamat, Kecamatan Sidikalang, Jumat (19/6/2020).

Letkol Arh Hadi Purwanto SH mengatakan, pemberian bantuan sembako sebagai wujud kepedulian jajaran Kodim 0206/Dairi kepada warga kurang mampu di Desa Belang Malum.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan sedikit beban mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah wabah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Bantuan ini jangan dinilai dari berapa banyak dan jumlah yang kami berikan, karena apa yang kami lakukan sebagai bentuk ketulusan hati kami untuk membantu dengan sesama. Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Hadi Purwanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 02/Sidikalang Kapten Kav Warsimin, Dan Unit Intel Kodim Letda Inf B Sinaga, Banbinsa Desa Belang Malum Serda MS Sinaga, Para pengurus Persit KCK Cabang XLII dan Kepala Desa Belang Malum Sehat Hutauruk.

Reporter : Romi

Editor : Fajar Gunawan