Kodim 0206/Dairi Bantu Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas

427
Dandim 0206/Dairi mendatangi rumah Masyarakat memberikan sembako.

DAIRI-dibaktinews.com-Dairi

Kodim 0206/Dairi melaksanakan bakti sosial membagikan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di Kabupaten Dairi.

Aksi yang dilaksanakan dengan turun langsung ke rumah-rumah masyarakat kurang mamapu dan penyandang disabilitas tarsebut, dalam rangka menyambut HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-70.

“Pembagian sembako yang kita laksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya warga kurang mampu dan penyandang disabilitas,” kata Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK Cabang XLII, Ny Yeni Hadi Purwanto kepada wartawan, Kamis (11/6) di Makodim 0206/Dairi.

Disebutkan Dandim, sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat, dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Dairi

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah Covid-19. Kita berharap bantuan sembako ini juga tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ucap Hadi Purwanto.

Hadi Purwanto menjelaskan, bahwa sebelumnya jajaran Kodim 0206/Dairi juga telah melaksanakan bakti sosial donor darah untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI Dairi, agar bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah- mudahan bakti sosial yang kita laksanakan dapat membantu masyarakat di Kabupaten Dairi,” sebut Hadi Purwanto.

Pada kesempatan itu, Hadi Purwanto juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing dan mematuhi imbauan prokol kesehatan dari pemerintah.

“Semoga pandemi Covid-19 segera hilang dan berlalu, agar kita bisa kembali hidup normal,” pungkas Hadi Purwanto (romi)