ZED-STP Berikan Tali Asih Kepada Istri Almarhum Alumni Angkatan Ke-27 Polres Dairi

143
ZED-STP memberikan tali asih kepada istri almarhum Alumni angkatan Ke-27 Polres Dairi.

DAIRI-dibaktinews.com

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Ikatan Alumni Bintara Polisi Angkatan ke-27 Tahun 2004 gelombang II (ZED-STP) Indonesia Polres Dairi Polda Sumut, melakukan bakti sosial dengan bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada keluarga anggota Polres Dairi angkatan Ke-27 yang telah meninggal dunia..

Kegiatan yang dilaksanakan pada, Sabtu (23/5/2020) berlangsung di tiga tempat berbeda, yakni kepada Ratna Sari Dewi boru Ginting (istri dari Almarhum Bripka Daniel Bukit) di Jalan Siboras, Kelurahan Pegagan Julu 1, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi dan boru Tobing (istri Bripka J Sinaga) di Jalan Gereja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi

“Serta istri almarhum Bripka Marisi Situmorang di Desa Panji Sibura-bura, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi,” kata Paur Subbag Humas Polres Dairi, Bripka Junaidi kepada wartawan, Minggu (24/5/2020).

Disebutkan Bripka Junaedi, kegiatan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga almarhum Alumni ZED-STP dengan Polres Dairi.

Pemberian tali asih yang dilakukan, sebagai tanda keprihatinan terhadap para keluarga almarhum Alumni ZED-STP yang ikut terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Atas keprihatinan itu seluruh alumni ZED-STP Polres Dairi menyisihkan sedikit dari gaji untuk membantu para istri almarhum. Bahkan anggota ZET- STP Indonesia Polda Sumut juga turut andil untuk ikut berbagi dengan sesama.

“Ini kami lakukan sesuai semboyan atau motto “Kami Memang Tidak Sedarah, Tapi Kami Lebih dari Saudara”. Kekompakan dan rasa kemanusiaan kami tetap terjalin meskipun jarak berjauhan,” ujar Junaedi.

Menurutnya, niat tulus dan ikhlas yang dilakukan Alumni Bintara Angkatan Ke-27 Tahun 2004 ini, diharapkan dapat membantu kebutuhan hidup dari keluarga almarhum.

Dengan bantuan tali asih yang diberikan, istri dari Almarhum alumni ZED-STP merasa sangat senang dan terharu, mereka mengucapkan terima kasih. Serta mendoakan, agar kiranya ZED-STP tetap solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas setiap harinya dan semoga diberikan kesuksesan dalam karir kedinasannya. (fajar).