Endra Dharmalaksana Akpol 99 dan Polres Dairi Berikan Tali Asih Ke Rumah Energi Kasih

145
Kapolres Dairi dan jajaran foto bersama para penyandang disabilitas dan orang tuanya di Rumah Energi Kasih

DAIRI-dibaktinews.com

Kapolres Dairi dan jajaran kembali melakukan aksi sosial ‘Gerakan Polri Peduli Covid-19’ dengan mengunjungi para penyandang disabilitas yang terhimpun dalam wadah Rumah Energi Kasih yang beralamat di Jalan Sidikalang-Dolok Sanggul, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK didampingi Kasat Binmas Akp S. Simanjuntak, Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Ipda K. Situmorang SH, Personil Bhabinkamtibmas Desa Sitinjo dan para personil.

“Kehadiran kami untuk memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada para penyandang disabilitas yang berada di Rumah Energi Kasih,” kata Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas Iptu Doni Saleh kepada wartawan, Kamis (21/5/2020).

Disebutkan Doni, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Endra Dharmalaksana Akpol 99 dan Polres Dairi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), khususnya kepada warga yang mengalami sakit menahun dan disabilitas.

“Kami berharap bantuan sembako dan tali asih yang diberikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari para penyandang disabilitas dalam menghadapi penyebaran pandemi Covid-19,” ucap Doni.

Para penyandang disabilitas yang didampingi orang tua dan pihak keluarganya merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi dan jajarannya. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bapak Kapolres Dairi dan jajaran selalu diberi kesehatan dan panjang umur, serta diberi kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi. Kami berharap dilain waktu dapat mengunjungi kami di Rumah Energi kasih ini,” ungkap salah seorang keluarga penyandang disabilitas. (romi)