Peduli Covid-19, Polres Madina dan Mahasiswa Bersinergi Bagikan Masker dan Bukaan Puasa

140
Kapolres Madina dan mahasiswa membagikan masker dan bukaan puasa.

MADINA-dibaktinews.com

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si memimpin langsung kegiatan membagikan masker dan bukaan puasa berupa makanan dan takjil kepada para pengemudi kendaraan terdampak Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Madina, tepatnya di jalan lintas Medan – Padang Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (4/5/2020) sore.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres dan jajarannya dibantu para mahasiswa STAIN Mandailing Natal untuk membagikan masker juga makanan dan takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor.

“Kegiatan yang dilakukan sebagai wujud keperdulian Polres Madina dan mahasiswa STAIN Mandailing Natal kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck, angkutan umum, becak bermotor dan sepeda motor yang terdampak Covid-19,” kata Horas Tua Silalahi.

Menurut Horas Tua Silalahi, bila  sering beramal dan sedekah, insyaAllah akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan. (yy)