Alumni 92 SMA Negeri 1 Panyabungan Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

205
Alumni 92 SMA Negeri 1 Panyabungan bagikan sembako kepada masyarakat.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menimbulkan kecemasan di tengah masyarakat. Tak hanya khawatir terpapar virus saja, tetapi dampak turunan yang disebabkan oleh Covid-19 juga meresahkan masyarakat.

Namun, di tengah kondisi yang penuh dengan serba ketidakpastian ini, tumbuh seruan dan aksi-aksi untuk memperkuat solidaritas melalui penggalangan dana untuk penanganan virus, Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat kecil yang paling terdampak akibat Covid-19.

Alumni tahun 1992 SMA Negeri 1 Panyabungan baik yang berada di Madina maupun di luar Madina bersatu untuk membantu masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, menyalurkan bantuan sembako.

Mewakili alumni, Khoiruddin Nasution menyampaikan,  rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan kepedulian untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Madina. Khoiruddin pun berharapkan aksi serupa juga akan terus bermunculan di tengah masyarakat dan kondisi sulit saat ini bisa segera berakhir.

“Donasi-donasi yang telah kita terima dari kawan-kawan akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menangani Covid-19 di Madina,” sewbut Khoruddin kepada wartawan, Jumat (24/4/2020).

Ditambahkannyaa, pada situasi seperti saat ini, kebersamaan dan memperkuat solidaritas memang harus diutamakan. Mari sama-sama berdoa, mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir dan keadaan bisa membaik seperti semula. (yy)