Jumat Barokah, Kapolres Madina Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Pengguna Jalan

232
Kapolres Madina bagikan nasi bungkus dan masker.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Laksanakan giat ‘Jumat Barokan’ Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si membagikan nasi bungkus dan masker kepada warga pengguna jalan raya yang melintas di jalan lintas Medan-Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina.

Didampingi Waka Polres, Para Kabag dan Kasat Fung serta personil. Kapolsek membagikan nasi bungkus dan masker kepada para pengguna jalan, seperti truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

“Giat Jumat barokah dalam rangka wujud keperdulian Polres Madina kepada warga, khususnya kepada para pengguna jalan raya” kata Horas Tua Silalahi, kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Disebutkan Kapolres, bila sering beramal dan sedekah, insya Allah akan mendapatkan berkah dan dijauhi dari segala cobaan dan marah bahaya.

“Semoga badai ini cepat belalu dan kita semua dijauhkan dari wabah Covid-19,” ucap Horas Tua Silalahi.

Warga pengguna jalan yang menerima nasi bungkus dan masker sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, karena ditengah pandemi Covid-19 jajaran Polres Madina tetap perduli dan turut membantu warga yang membutuhkan. (yy)