Cegah Penyebaran Corona, Polres Madina Berikan Sembako dan Masker

196
Kapolres Madina membagikan sembako dan masker kepada warga dan pengguna jalan.

MADINA, Panyabungan dinaktinews,com

Mencegah penyebaran wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Polres Madina membagikan sembako dan masker kepada warga, pengemudi becak bermotor (Betor) dan supir angkutan kota (Angkot), Selasa (14/4/2020) lalu.

Kegiatan tersebut disambut baik warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan Bhayangkara Lintas Medan-Padang, tepatnya di depan Mapolres Mandailing Natal (Madina).

“Kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa II, menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Kapolres Madina,  AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si didampingi Waka Polres dan para Kabag serta Kasatlantas.

Disebutkan Horas Tua Silalahi, dengan paket sembako yang dibagikan diharapkan warga, bisa berdiam diri di rumah untuk sementara waktu, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang merebak sekarang ini.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga dan disaat seperti ini kita perlu membangun keperdulian sosial diantara kita,” ujar Horas Tua Silalahi. (yy)