Ditengah Wabah Covid-19, Satlantas Polres Madina Bagikan Sembako dan Masker

178
Satlantas Polres Madina bagikan maasker dan sembako kepada abang becak bermotor.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Adanya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, pemerintahan menerapkan pembatasan sosial bersekala besar di seluruh daerah, termasuk di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Akibat pembatasan sosial bersekala besar tersebut, sangat berpengaruh dengan perekonomian masyarakat. Terutama masyarakat ekonomi kecil yang mencari rezeki dari jasa angkutan yang setiap harinya musti keluar rumah untuk menafkahi keluarganya.

Menindaklanjuti hal diatas, Kasat Lantas Polres Madina, Akp Septian Dwi Rianto SH SIK, pada pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2020.  Membagikan masker dan sembako kepada pengemudi betor yang beroperasi di Kecamatan Panyabungan.

“Kami memutari kota panyabungan, begitu melihat pengemudi Becak Bermotor (Betor) yang tertib berlalu lintas kami berikan sembako dan masker,” kata Septian.

Selain memberikan sembako dan masker, pihak Satlantas Polres Madina juga menyampikan imbauan tentang kebijakan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19.

Dimana agar para abang betor, selalu memakai masker dan jaga jarak dengan penumpang, serta jaga kebersihan diri, agar terhindar dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah sekarang ini.

“Dari kegiatan yang dilaksanakan kami berharap, dapat membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madina,” terang Septian. (yy)